contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 07 Mei 2012

Fishy adalah hewan peliharaan saya dalam blog, Bagi sobat yang berencana mempercantik blognya dengan pet/hewan peliharaan maka bisa mencoba artikel yang saya kutip dari Mas Alfian
Satu catatan penting agar pet bisa tampil pada blog sobat harus menginstal Flash

Perhatian!! Jangan Di modif kode di bawah ini karena akan merusak apa yang akan di paste.
Nih contohnya Ikan peliharaan saya yang dapat diberi makan kaleng:




Mau Gak????
nih link membuat pet/hewan peliharaan , silahkan tinggal klik "Highlight All" trus di copy and di paste dimana aja.
tapi ini khusus Blogger ya...
----Fox-----------------------------

----------------

--------sloth-------------------------------------------------------------------------

------------------------------------

-------------piggy--------------------------------------------------

----------------------------------


-----Lion Club--------------------------------------------------------------

----------------------------



Selesai :
nah itu baru seberapa masih banyak yang lain
ada kura - kura, ilama, Ikan, Anjing, Serigala, Harimau DLL. tapi kalo HTML saya kasih semua disini gak etis donk...


silahkan saja ke webnya


www.bunnyherolabs.com

0

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

MY MUSIK

>

Mengenai Saya

TIME

My Yahoo Status

Site Meter

Followers

DAFTAR ISI