contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Jumat, 11 Mei 2012

          Banyak banget link yang memberikan fasilitas memperindah blog kita. Selain link pet/hewan peliharaan juga link dari aBowman Gadget boleh juga dicoba. Tapi sengaja tidak saya pasang pada blog saya karena saya sudah punya fishy...karena kalau semua gadged peliharaan dipasang di blog saya maka bisa-bisa blog saya ganti judul bukan Ning Vie tapi Zoo's Blog..he..he...
Nah contohnya sebagai berikut:




Dan masih banyak lagi.. salah satunya, yang ini..




Untuk tampilan yang lainnya silakan klik aBowman.
Langkah-langkah pemasangan hewan, animasi di blog (bag.2) ini adalah:
1. Klik dulu kemudian aBowman pilih/klik hewan/animasi yang disukai. copy script pada embed code
2. Buka/log in blog sobat
3. Pilih tataletak
4. Pilih Gadged
5. Pilih HTMl
6.Masukkan/pastekan kode script tadi
7.Simpan

Selamat mencoba...

2

2 komentar:

  • Riki Rukmana on 16 April 2013 pukul 11.19

    keren sob tutornya... makasih nih...

  • Aisyah on 2 Agustus 2013 pukul 15.55

    Piaraan yang ikan dari bunnyhero itu berbayar tidak?

  • Posting Komentar

    Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

    Cari Blog Ini

    Diberdayakan oleh Blogger.

    MY MUSIK

    >

    Mengenai Saya

    TIME

    My Yahoo Status

    Site Meter

    Followers

    DAFTAR ISI