contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Sabtu, 05 Mei 2012

Gambar disamping adalah contoh tampilan lencana profil facebook saya. Bagi Sobat yang memiliki Facebook dan ingin menambah teman facebook maka dengan fasilitas lencana Facebook maka sobat bisa memasang profil Facebook sobat dalam blog seperti yang ada pada blog saya, caranya sebagai berikut:
1. Klik  http://id-id.facebook.com/badges/  atau klik link buat lencana Ada di   bawah profil facebook saya yang linknya pada sebelah kanan bawah blog saya ini.
2.Muncul halaman Facebook lalu Isilah email dan kata sandi sobat untuk memasuki facebook sobat
3. Muncul lencana facebook, lalu Pilih lencana profil

4. Muncul membuat lencana:

a       a. Pilih salah satu dari tata letak: tegak/mendatar/dua kolom
b.     b. Pilih isi lencana: (dicentang yang ingin ditampilkan, previewnya hasilnya akan muncul di      sebelah kanan) adapun pilihannya adalah foto profil, nama, jaringan, kota asal, kota sekarang,email, nama pengguna,tanggal lahir, nomer ponsel,situs web, status terbaru, foto terbaru saya,acara akan datang, catatan terakhir dan kiriman
c.       Pilih simpan
5. Pilih tempat menambahkan lencana, pilih blogger
6. masuk ke halaman blog sobat, isi email dan passwordnya
7. Pilih blog, berikan judul dan klik edit content (copy script didalamnya )

Untuk menambah lencana Facebook pada blog:
1. log in/masuk ke blog sobat,
2. Pilih lay out/ tata letak
3. Tambah gadged pilih html
4. Lalu pastekan hasil copy script tadi
5. simpan
Selamat mencoba....Good Luck...

2

2 komentar:

  • admin on 26 Juli 2012 pukul 16.24

    Tapi status terbaru kita gak muncul ya say, tuh tulisannya TIDAK ADA di STATUS TERBARU nya...

  • Uem Cuters on 12 November 2012 pukul 15.43

    Saya coba terapkan gan, trims ya. Ditunggu kunjungannya...

  • Posting Komentar

    Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

    Cari Blog Ini

    Diberdayakan oleh Blogger.

    MY MUSIK

    >

    Mengenai Saya

    TIME

    My Yahoo Status

    Site Meter

    Followers

    DAFTAR ISI